Bom Rusia ke Suriah


Menteri Pertahanan Sergei Shoigu dilaporkan kepada Presiden Vladimir Putin bahwa pesawat tempur Rusia telah menghancurkan 15 fasilitas minyak dan lebih dari 500 truk bahan bakar dalam pemboman pekan ini, dalam upaya untuk melumpuhkan fondasi ekonomi dan keuangan dari negara Islam.

Shoigu mengatakan angkatan laut Rusia telah menembakkan 18 rudal jelajah Jumat dari kapal di Laut Kaspia di target di provinsi Raqqa, Idlib dan Aleppo. Dia mengatakan tujuh sasaran terkena dan serangan udara telah menimbulkan korban besar, termasuk lebih dari 600 militan tewas dalam satu serangan di provinsi Deir ez-Zour di Suriah timur. Deir ez-Zour terletak di antara IS kubu Raqqa dan wilayah teroris juga mengontrol di Irak.


Observator Suriah untuk Hak Asasi Manusia kelompok pemantau mengatakan Perancis kantor berita AFP bahwa 36 orang telah tewas dalam setidaknya 50 serangan udara di berbagai lingkungan di kota dan ladang minyak di dekatnya. AFP mengutip seorang juru bicara Observatorium mengatakan itu "pemboman terburuk daerah sejak awal pemberontakan pada tahun 2011."

AS juga telah melakukan serangan udara di Suriah dan Irak dalam seminggu terakhir. Angkatan Udara AS Kolonel Patrick Ryder kepada wartawan hari Jumat bahwa koalisi pimpinan AS telah meningkat serangan udara pekan ini terhadap berbagai target, menggunakan senjata lebih daripada di periode tujuh hari sejak serangan dimulai.

Ryder mengatakan "Kita sekarang menempatkan tekanan pada musuh di berbagai bidang," . "Akibatnya, ISIL dipaksa untuk membuat keputusan resourcing sulit."

Lalu dia menjelaskan, "Hal ini membuat lebih sulit bagi ISIL bergerak sangat dibutuhkan persediaan dan pejuang pengganti sekitar medan perang. Hal ini membantu untuk mengekang aliran pejuang asing, dan itu melumpuhkan kemampuannya untuk mengakses sejumlah sumber kuncinya pendapatan. "

Rusia menyimpulkan bahwa bom dijatuhkan, sebuah pesawat jet Rusia di Semenanjung Sinai bulan lalu, tak lama setelah lepas landas dari Sharm el-Sheikh resor Mesir menuju St. Petersburg. Semua 224 orang di atas kapal tewas. Dalam beberapa jam setelah Rusia menyimpulkan bahwa teroris telah diturunkan pesawat jet itu, Putin melancarkan serangan besar-besaran pada Raqqa, modal kelompok Negara Islam memproklamirkan diri di Suriah utara.


0 Response to "Bom Rusia ke Suriah"

Posting Komentar