Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat


Ada cara bagaimana Anda Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat, yaitu anda bisa lakukan hal-hal di bawah ini :



1. OBSESI
Yang pertama dan paling penting hal yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan ini adalah semangat luar biasa. Anda harus memiliki kekuatan emosional yang luar biasa untuk belajar super cepat. Karena Anda harus belajar bahasa Inggris 8-14 jam sehari dan setiap jam Anda harus siap, senang, dan semangat.

Untuk itu anda harus membangun emosi. Anda harus terobsesi dengan bahasa Inggris. Anda harus bersemangat dan sangat antusias. Ingat, jika emosi adalah 80% dan keberhasilan metode ini hanya mencapai 20%.

Untuk membuat gairah, Anda perlu alasan yang sangat kuat untuk belajar bahasa Inggris. Hanya melakukan dengan baik pada tes bukan alasan yang cukup kuat. Hanya mendapatkan pekerjaan baru bukanlah alasan yang cukup kuat. Anda perlu alasan besar untuk melakukan hal ini. Bayangkan semua manfaat yang luar biasa Anda akan memiliki sebagai pembicara bahasa Inggris yang fasih. Bayangkan bagaimana hidup Anda akan berubah 5 tahun dari sekarang. 10 tahun dari sekarang. 20 tahun dari sekarang.

Jika Anda termotivasi oleh uang, membayangkan bagaimana bahasa Inggris akan membuat anda luar biasa kaya. Visualisasikan rumah impian Anda, mobil impian Anda, kehidupan impian anda. Dan jika cinta yang memotivasi anda, membayangkan bagaimana bahasa Inggris akan membantu anda bertemu orang-orang yang luar biasa dari negara lain. Bayangkan cinta yang luar biasa dan passion- mungkin karena Anda seorang pembicara bahasa Inggris yang fasih.

Anda juga dapat membesar-besarkan hal-hal buruk yang akan terjadi jika Anda gagal untuk berbahasa Inggris dengan lancar. Bayangkan semua pekerjaan Anda akan kehilangan. Bayangkan semua orang yang Anda tidak akan pernah bertemu. Bayangkan betapa buruk hidup Anda akan karena Anda tidak bisa berbahasa Inggris.

Emosi adalah kuncinya. Membuat emosi Anda lebih kuat! Menjadi terobsesi dengan bahasa Inggris!

2. MASUKAN MASIF
Kunci kedua intensitas belajar super cepat dan luar biasa adalah untuk fokus pada INPUT Inggris. Jangan buang waktu belajar tata bahasa atau kosa kata. Jangan buang waktu mencoba untuk berbicara.

Anda harus menghabiskan seluruh waktu Anda baik mendengarkan atau membaca. Ini adalah metode tercepat dan paling efisien untuk berbicara bahasa Inggris dengan lancar.

Membawa iPod Anda di mana-mana. Selalu memiliki buku dengan Anda.

Secara khusus, Anda harus mendengarkan sebagian besar ke Pelajaran Mini-Story, Point of View Pelajaran, dan Anggaran Utama Audio. Ini adalah pelajaran yang paling kuat dan akan membantu Anda mempelajari tercepat.

Anda harus membaca mudah English novels- dimulai dengan novel untuk anak-anak. Benar-benar tidak membuang-buang waktu membaca buku!

3. INTENSITAS BESAR-BESARAN
Menjadi fasih dalam hanya 2-3 bulan, Anda harus membuat intensitas besar. Dengan kata lain, Anda harus mendengarkan dan membaca 8-14 jam sehari, setiap hari. Anda harus mendengarkan terus-menerus untuk bahasa Inggris. Anda harus membaca terus-menerus.

Bahkan, saya sarankan bergantian dua kegiatan. Dengarkan selama satu jam, kemudian membaca novel selama satu jam. Kemudian mendengarkan lagi selama satu jam. Kemudian satu jam membaca baru.

Jika Anda benar-benar terfokus pada berbicara dengan baik, melakukan lebih mendengarkan. Tapi jangan khawatir, membaca juga akan membantu kemampuan berbicara Anda. Jadi itu saja. Itu metode sederhana saya untuk kelancaran bahasa Inggris sangat cepat.

Tentu saja, kebanyakan orang tidak perlu memperbaiki begitu cepat. Bagi kebanyakan orang, dua jam sehari mendengarkan dan membaca sudah cukup. Padahal tidak cukup hanya dua jam sehari membaca dan mendengarkan. Perlu di tambah untuk mempercepat pembelajaran bahasa Inggris in.

Demikian Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat yang saya sarankan, Semoga berhasil!

0 Response to "Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat"

Posting Komentar