Dr. Rudolf Pintner (1884-1942)


Dr. Pintner lahir di Lytham, Inggris pada tanggal 16 November 1884. Ia menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi di Skotlandia, menerima 'gelar MA dari Universitas Edinburgh pada tahun 1906. Setelah mengajar di Inggris selama tiga tahun, ia kuliah di University of Leipzig 1909-1911 dan menerima gelar Ph.D. pada tahun 1913.

Datang ke Amerika Serikat pada tahun 1912, ia pertama kali menjabat sebagai profesor psikologi di Universitas Toledo. Setelah satu tahun, ia pindah ke Ohio State University sebagai instruktur dalam psikologi, dipromosikan menjadi asisten profesor pada tahun depan dan menjadi profesor tahun 1917. Pada tahun 1921, ia disebut untuk Teachers College, Columbia University sebagai profesor pendidikan, posisi yang dipegangnya sampai kematiannya. Dengan demikian, dalam ruang yang singkat empat tahun, ia mencapai peringkat akademis atas di sebuah universitas negeri besar dan dalam empat tahun, mendapat pengakuan serupa di Columbia University.

Publikasi Dr. Pintner ini yang banyak dan beragam. Pada awalnya, ia menerjemahkan tiga risalah Jerman ke dalam bahasa Inggris, salah satu dari mereka, Wundt Pengantar Psikologi. Disertasi Dokternya pada Perhatian di Reading Anak Sekolah, diterbitkan dalam bahasa Jerman, meramalkan karir m psikologi pendidikan nya. Publikasi Amerika pertama ditangani dengan pidato batin selama membaca dalam hati (Ulasan psikologis, 1913). Kemudian diikuti serangkaian makalah penelitian, monograf, dan buku yang menarik perhatian luas. Pada akhir tahun 1918, 48 kontribusi muncul. Sepanjang hidupnya, ia memberikan kontribusi terus literatur psikologis, dan selama beberapa tahun terakhir, output-nya jelas menunjukkan lonjakan yang lain. Daftar totalnya sekitar 150 publikasi termasuk 9 buku, 2 monograf, 2 bab luas dalam buku pegangan, 7 tes, dan 126 artikel jurnal. Prom 1915 sampai kematiannya, Profesor Pintner memberi perhatian khusus pada karakteristik intelektual dan kepribadian orang tuli dan sulit mendengar.

Seperti Thorndike dan Terman, Pintner adalah percaya pada efektivitas tes mental. Dia mengarahkan energi ke arah pengembangan metode pengujian dalam mempelajari psikologi tuli, tuli, nakal, orang-orang yang lemah pikiran, buta dan cacat visual, pengangguran, itu, cacat fisik, cacat yang pidato kelahiran asing , negro, berbakat, saudara, dan orang-orang bilingual. Dia berusaha tanpa henti untuk mengembangkan metode pendidikan yang lebih efektif untuk melayani kebutuhan dan untuk membawa keluar potensi dari setiap jenis individu.

Buku paling penting Pintner adalah: Sebuah skala Perfomance Tes, The kasar Survey, Intelijen Pengujian, Sebuah Survey Sekolah Amerika untuk Tuli, Psikologi Pendidikan, dan The Psychology of Cacat Fisik. Bab-Nya pada "Feeblemindedness" pada sebuah Handbook of Child Psikologi adalah ringkasan mengagumkan dari subjek.

Dalam membahas penelitian Dr. Pintner, salah satu tidak bisa gagal lagi fakta bahwa 78 dari publikasi adalah produk kepenulisan bersama. Ini adalah refleksi dari keberhasilan mencolok dalam membujuk siswa untuk bergabung dengan dia di perusahaan penelitian, besar dan kecil. Dengan daftar nama-nama mereka istimewa untuk membantu ini bersama perusahaan, kita dapat memberikan beberapa gagasan tentang apa yang dia capai dalam pengembangan penelitian drive muridnya: AA Aleck, B. Alster, M. Anderson (Ibu R. Pintner) , S. Arsenian, H. Axelrod, L. Brunschwig, LD Gagak, BV Cunningham, WN Durost, J. Eisenson, F. Fitzgerald, G. Forlano, H. Freedman, IS Fusfeld, CP Ingram, R. Keller, J. Lev, JJ Loftus, JB Mailer, H. Marshall, H. Noble, D. Osborn, DG Paterson, J. alat untuk membesarkan lubang, S. Renshaw, HD Rinsland, JJ Ryan, S. Smith, M. Stanton, S. Stinchfield-Elang , HA Toops, PV Barat, J. Zubin.

Pada musim gugur 1913, penulis, bersama dengan beberapa lima puluh siswa lain, terdaftar dalam kursus di Abnormal Psychology terutama karena itu telah mengumumkan bahwa kursus akan diajarkan oleh seorang psikolog kondang yang baru saja kembali dari tahun studi di Wina . Bayangkan kekecewaan kami ketika guru pengganti mengambil alih kelas dan menulis namanya di papan sebagai R. Pintner. Tapi kejelasan dan kepentingan kuliah pertamanya cepat hilang penyesalan kami, Saat kami masuk ke kerumunan setelah pertemuan .class pertama, kami sudah siap untuk mengakui bahwa substitusi mungkin mudah berubah untuk keuntungan kita. Sebagai istilah berlalu, kami tahu bahwa kami memang beruntung.

Kemudian, pada semester II, Abnormal Psychology diikuti oleh Defisiensi Mental. Ketika Dr. Pintner membuka diskusi tentang Skala Binet-Simon, penulis, percaya, mulai berdebat dengan dia di kelas itu masuk akal untuk percaya bahwa seperti hal berwujud sebagai kecerdasan dapat diukur secara kuantitatif. Dr. Pintner akhirnya dihentikan diskusi dan meminta skeptis untuk melihat dia setelah kelas. Dia bertanya apakah aku pernah punya pengalaman dalam memberikan tes. Kapan. Aku menjawab dalam negatif, dia memberi saya petunjuk dan uji bahan dan menyarankan agar saya menguji tiga atau empat anak yang tinggal di lingkungan saya dan melaporkan hasilnya. Saya melakukannya dan sekaligus menemukan berbagai perbedaan individual antara anak-anak lingkungan ini. Sejak hari itu, saya menjadi antusias tentang kemungkinan metode pengujian mental. Pintner menyarankan agar saya menguji beberapa anak tuli untuk melihat apakah tes akan berlaku untuk mereka juga. Dan, tentu saja, kami menemukan bahwa tuli yang begitu serius cacat bahasa bahwa Binet tidak dapat digunakan tanpa perubahan luas. Sebelum aku tahu itu, kami bekerja keras pada pengembangan tes kinerja nonlanguage. Dia telah dimasukkan pada program seumur hidup penelitian tentang masalah tuli dan dia cukup hanya menyapu saya bersama dengan dia.

Pintner menerima bintangnya sebagai psikolog Amerika terkemuka dalam edisi 1920 dari Amerika Men of Science. Dalam 1924-1926, ia menjabat sebagai anggota Dewan Direksi dari American Psychological Association. Universitas Nasional untuk Tuli (Gallaudet College) pada tahun 1931 diberikan kepadanya gelar kehormatan LHD. Ia menjabat di dewan redaksi Jurnal Psikologi Pendidikan dan Psychological Bulletin. Dia adalah anggota dari Asosiasi Amerika untuk Kemajuan Ilmu Pengetahuan, Anggota dari American Psychological Association dan Anggota Asosiasi Amerika untuk Psikologi Terapan. Publikasi resmi dari Asosiasi Amerika untuk Psikologi Terapan dilakukan fotonya di November-Desember 1942 masalah dengan notasi berikut, "Ini adalah salah satu dari serangkaian potret psikolog yang telah memberikan kontribusi terutama untuk psikologi profesional."

Rudolf Pintner adalah seorang sarjana sejati yang membaca secara luas dan dengan diskriminasi, terus pada mencari generalisasi yang mungkin kurang didasarkan pada fakta. Dia ini disita pada dan digunakan sebagai hipotesis untuk penyelidikan empiris. Dia juga memiliki terest tinggal di dalam semua jenis menyimpang psikologis dan ini mendorong dia untuk kelompok yang pernah-pelebaran studi psikologis. Semua ini menekankan ketabahan tujuan disertai dengan output yang luar biasa dari energi yang membuatnya tampak benar-benar indefatigible. Karyanya direncanakan secara sistematis dan efisien, dan dia tidak pernah membiarkan dirinya ditarik ke dalam diskusi tak berujung atau argumentasi yang sia-sia. Dia adalah sederhana hampir ke titik penghapusan diri, menghindari kesombongan dan sikap sombong. Dia pergi tentang pekerjaannya dengan martabat yang tenang namun dia kooperatif, membantu, ramah, dan ramah dibuang ke rekan dan siswa. Rasa tenang humor lega situasi tegang dan tugas-tugas membosankan sama. Semua kualitas ini disenangi baginya untuk banyak teman-teman. Dengan demikian, itu adalah bahwa kematiannya berarti kehilangan yang mendalam kepada teman-temannya dan ilmu ia menjabat begitu baik.

0 Response to "Dr. Rudolf Pintner (1884-1942)"

Posting Komentar